Agar tulisan Lihat Profil Lengkapku Berkedip

Agar tulisan "Lihat Profil Lengkapku" (view my complete profile) bisa berkedip. Cara ini bermula ketika saya dulu mencari tips seputar blogger dan saat itu saya menemukan blog berjudul Cara memberi bingkai pada foto profil di blog kemudian saya coba terapkan pada blog saya sendiri dan berhasil. Namun, sesaat kemudian saya berfikir bagaimana caranya agar tulisan Lihat Profil Lengkapku yang ada dibawah foto profil tersebut punya efek kedip, setelah saya pikir-pikir mengenai kodenya, saya coba saja pergi ke area Edit HTML dan mencari kode-kode yang mengarah ke Profil lantas saya tambahkan kode blink di salah satu kodenya dan ternyata berhasil alias tulisan Lihat Profilku saat itu punya efek kedip. Berikut cara agar tulisan lihat profil Lengkapku punya efek berkedip.
  1. Silahkan menuju Edit HTML
  2. Download template untuk menjaga kemungkinan rusaknya template setelah melakukan Edit
  3. Di area Edit HTML cari kode <data:viewProfileMsg/>
  4. Jika sudah ketemu, silahkan tambahkan kode <blink> sebelum kode diatas dan tambahkan kode </blink> disetelahnya.
  5. Agar lebih jelas coba lihat cara meletakkan kode blink berikut ini : <blink><data:viewProfileMsg/></blink>
  6. Setelah selesai jangan lupa Simpan Template
Jika cara diatas gagal dan tidak membuahkan efek kedip pada tulisan Lihat Profil Lengkapku, silahkan anda periksa kembali, barangkali penulisan atau peletakan kodenya ada yang kurang benar. Jika masih kurang paham atau ada yang mau ditanyakan silahkan masuk dengan salah satu dibawah ini :

http://tebas-forumdiskusi.blogspot.com/2014/06/forum-diskusi-pengunjung.html
http://tebas-forumdiskusi.blogspot.com/2014/04/forum-diskusi.html

Demikian tips cara membuat tulisan Lihat Profil Lengkapku punya efek kedip. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung !!