Cara Kirim Pesan Melalui Bluetooth

Cara kirim pesan lewat bluetooth sebenarnya cara ini adalah rahasia pribadi. Saya dapatkan cara ini berawal dari seringnya otak-atik fitur handphone dan hasil dari sharing dengan teman-teman, sehingga banyak manfaat yang saya dapat dari sana, seperti cara kirim sms via Bluetooth, cara ambil data dari handphone orang lain tanpa sepengetahuan orangnya, cara hidupkan alarm hp orang lain jarak jauh, cara memasukkan nomer telp ke hp orang lain jarak jauh, cara merestart hp orang lain jarak jauh, cara kirim sms hantu maksudnya setelah sms dibaca orang yang di tuju dengan sendirinya sms tersebut hilang, cara buat pesan berkedip saat dibaca orang yang di tuju, cara kirim sms siluman ke hp orang lain maksudnya sms yang di kirim ke hp target tidak muncul nama dan nomor hp si pengirim dan hanya muncul peringatan “ Ada SMS Baru”, cara beri font arab di hp Nokia dengan cara manual. Baiklah saya mulai dari cara kirim sms lewat Bluetooth. Semua hp merk Nokia kebanyakan bisa digunakan untuk kirim sms lewat Bluetooth dan sebagian saja yang tidak bisa. Pada kejadian ini saya biasa memakai Hp merk Nokia type 2600c. Untuk cara pengiriman pesan lewat bluetooth silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Hidupkan Bluetooth
2. Setelah selesai silahkan masuk ke daftar menu
3. Lalu masuk ke agenda
4. Gulir kebawah dan pilih catatan
5. Lalu tekan tbh cat. (tambah catatan) dan tulis pesan yg ingin anda kirim
6. Bila sudah selesai simpan catatan
7. Lalu tekan tombol sebelah kiri atas/tombol pilihan & pilih kirim catatan
8. Disitu ada dua pilihan: kirim sbg. Pesan dan via Bluetooth silahkan anda pilih via Bluetooth
9. Pengiriman selesai. Untuk membuktikan masuk tidaknya sms yang anda kirim, silahkan anda cek dikotak   masuk hp yang anda tuju bila tidak ada, silahkan di cek di menu catatan.

Perlu diketahui : Bila hp orang yang kita tuju berupa hp china seperti merk cross, jika ingin mengecek hasilnya silahkan anda lihat di kotak masuk pesan. Kalau tidak ada silahkan lihat di received. Mungkin itu sharing dari saya. Semoga bermanfaat !