Cara Buat Judul Blog Bisa Berkedip

Tips Cara Buat Judul Blog Bisa Berkedip Atau Berjalan ini berawal dari pengalaman saya ketika EDIT HTML. Sebelumnya saya melihat di blog-blog sahabat text berkedip atau berjalan berada di area postingan dan sidebar. Namun saat itu, saya berfikir gimana cara buat judul blog saya bisa berkedip atau berjalan di SEARCH ENGINE Google. Akhirnya, saya mencoba melakukan EDIT HTML dan mencari kode yang mengarah ke area header. Setelah selesai, saya coba lihat hasilnya, ternyata yang berkedip hanyalah judul blog saja dan tidak berpengaruh di Search Engine Google. Namun, tidak mengapa yang penting sudah punya satu pengalaman tentang Cara Buat Judul Blog Bisa Berkedip yang sekarang saya share kepada anda. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Silahkan masuk ke EDIT HTML lalu beri tanda centang pada kotak kecil Expand Template Widget dan lakukan Download Template untuk menjaga kemungkinan rusaknya template.
  2. Setelah selesai carilah di area EDIT HTML kode berikut ini <b:include name='title'/>  agar mudah mencarinya silahkan tekan Ctrl + Fdan pada kotak kecil yang muncul di sebelah bawah silahkan anda ketik kode <b:include name='title'/> kemudian ENTER, maka kode yang berwarna hijau didalam area edit HTML menunjukkan kode yang sedang anda cari.
  3. Setelah ketemu, silahkan anda tambah kode <blink> sebelum kode <b:include  name='title'/> dan diakhiri dengan kode </blink> jelasnya seperti ini : <blink><b:include name='title'/></blink> Demikian ini jika ingin judul blognya punya effect kedip, namun jika ingin judul blognya punya effek berjalan, silahkan ganti dengan kode <marquee> diawal kode <b:include name='title'/> dan kode </marquee> diakhirnya. Jelasnya seperti ini <marquee><b:include name='title'/></marquee>
  4. Setelah selesai semua, jangan lupa SAVE TEMPLATE. Jika template tidak bisa disimpan dan menunjukkan galat, silahkan anda kembali ke DASBOR kemudian anda klik RANCANGAN dan masuklah kembali ke EDIT HTML, kemudian lakukan langkah 1 - 4 diatas. Maka dengan cara seperti ini biasanya TEMPLATE bisa disimpan. Namun, jika TEMPLATE masih juga belum bisa di simpan dan masih muncul peringatan TEMPLATE TIDAK BISA DI PARSE, silahkan anda klik RANCANGAN lalu masuk kembali ke EDIT HTML dan ulangi lagi langkah 1 - 4 diatas. Maka dengan cara yang kedua ini biasanya TEMPLATE sudah bisa disimpan.
Gimana sudah jelas belum? Jika kurang jelas, mari berdiskusi disini.